Lee Zii Jia Persiapkan Berat Badan Jelang Indonesia Open 2019

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 6 Juli 2019 | 14:33 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra asal Negeri Jiran, Lee Zii Jia, mulai mempersiapkan diri menjelang bergulirnya Indonesia Open 2019, 16-21 Juli mendatang.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra asal Negeri Jiran, Lee Zii Jia, mulai mempersiapkan diri menjelang bergulirnya Indonesia Open 2019, 16-21 Juli mendatang.

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putra asal Negeri Jiran, Lee Zii Jia, mulai mempersiapkan diri menjelang bergulirnya Indonesia Open 2019, 16-21 Juli mendatang.

Lee Zii Jia pun telah melakukan sejumlah rangkaian latihan intensif.

Pemain 22 tahun itu bahkan berkeinginan untuk menambah berat badannya demi memperoleh tubuh yang lebih ideal.

Jeda turnamen selama satu bulan sebelum Indonesia Open 2019 pun dimaksimalkan oleh Lee Zii Jia untuk melakukan rutinitas latihan di lapangan maupun gym.

Baca Juga: Tan Kian Meng/Lai Pei Jing Siap Bersaing Sehat dengan 2 Kompatriotnya

"Saya ingin menambah kekuatan saya sendiri. Saya juga ingin menaikkan berat badan saya," ujar Lee Zii Jia, dikutip BolaSport.com dari The Star.

"Saya telah menghabiskan banyak waktu di lapangan (untuk berlatih), kondisi saya sekarang lebih baik berkat adanya jeda turnamen," kata dia melanjutkan.

Juara Taiwan Open 2018 tersebut optimistis dirinya mampu memberikan penampilan terbaik pada Indonesia Open 2019.

Bahkan, Lee Zii Jia seolah sudah tak sabar ingin melakukan revans terhadap Shi Yuqi (China), yang mengalahkannya pada Piala Sudirman 2019 lalu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.