Duet Ahsan/Hendra Angkat Bicara Soal Peluang di Indonesia Open 2019

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 6 Juli 2019 | 18:42 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bersiap melakukan tos seusai memenangi pertandingan atas Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) pada perempat final Singapore Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bersiap melakukan tos seusai memenangi pertandingan atas Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) pada perempat final Singapore Open 2019.

JUARA.NET - Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan angkat bicara soal peluang pada Indonesia Open 2019, dihelat di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, pada 16-21 Juli.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal mengawali perjuangan mereka pada Indonesia Open 2019 dengan menghadapi wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Secara head-to-head, Ahsan/Hendra unggul dengan mengantongi tiga kemenangan dalam tiga pertemuan melawan Ellis/Langridge.

Meski demikian, pasangan berjuluk The Daddies tersebut enggan anggap remeh sang calon lawan.

Baca Juga: Aaron Chia Khawatir Semakin Tertinggal dari Ganda Putra Papan Atas

Terlebih, dibutuhkan kesabaran dan kekuatan dari segi mental dalam menghadapi para pemain Eropa.

"Mereka pemain bagus dan kami tidak mau lengah, apalagi mereka baru juara di Eropa dan lagi percaya diri," ujar Mohammad Ahsan, dikutip JUARA dari BadmintonIndonesia.org.

"Siapa pun lawannya, kami harus siap dari start awal. Kalau pemain Inggris tipenya suka dilambat-lambatin, mengulur waktu, kami harus lebih sabar," uajr Ahsan melanjutkan.

Baca Juga: Tiga Ganda Putri Indonesia Akan Saling Perebutkan Tiket Olimpiade 2020


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.