Bekraf Game Prime 2019 Bakal Punya Keunikan Tersendiri

By Imadudin Adam - Jumat, 5 Juli 2019 | 22:00 WIB
Hari Sungkari, Deputi Infrastruktur Bekraf, berbicara kepada media di acara konpers Bekraf Game Prime 2019.
FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Hari Sungkari, Deputi Infrastruktur Bekraf, berbicara kepada media di acara konpers Bekraf Game Prime 2019.

JUARA.NET -  Bekraf Game Prime, salah satu ajang unjuk gigi bagi para developer lokal kembali digelar pada 14-15 Juli 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Bekraf Game Prime dari tahun ke tahun semakin digemari oleh para gamer. Terbukti untuk edisi di tahun 2019 ini, sebanyak 19.000 peserta telah mendaftarkan diri.

Jumlah tersebut sudah dipastikan jauh lebih banyak dibandingkan tahun 2018 yang mendatangkan total 16.000 peserta.

Di tahun ini juga Bekraf Game Prime menyajikan sesuatu yang unik karena turut mendatangkan game developer dari luar Pulau Jawa.

"Bekraf hari lebarannya developer indonesia. Mereka kumpul untuk mempertunjukkan kepunyaannya. Biasa di negara lain, game  developer lokal mereka ditaronya di pojokan. Di bekraf mereka memang jadi yg peling ditonjolkan. Ada 50 game developer yg hadir," ujar CEO GGWP.ID, Ricky Setiawan.

"Yang menariknya, tahun ini ada 10% game studio di luar pulau jawa. Ini bagus, karena kita mengkurasi berdasarkan kualitasnya. Artinya kualitas game studio di indo udah menyebar kualitasnya ga hanya di pulau jawa yang bagus-bagus," lanjutnya.

Bekraf Game Prime 2019 juga menyajikan turnamen eSport dan juga berbagai mini games menarik.

Ajang ini harus diakui menjadi kesempatan bagi para gamer khususnya di Indonesia untuk mengenal lebih banyak lagi developer-developer game lokal.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X