MotoGP Jerman 2019 - Marquez: Saya Hanya Nikmati Balapan di Sachsenring

By Imadudin Adam - Minggu, 7 Juli 2019 | 20:04 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose setelah memastikan diri meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Jerman di Sachsenring, Sabtu (6/7/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose setelah memastikan diri meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Jerman di Sachsenring, Sabtu (6/7/2019).

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil memenangi balapan di GP Jerman 2019, Minggu, (7/7/2019).

Marc Marquez yang start dari pole position mengalami start yang buruk. Namun kemudian dia berhasil memperbaiki posisinya.

Menurutnya, dia hanya berusaha untuk membuat bannya tetap awet di awal-awal balapan agar bisa tancap gas di akhir-akhir lap.

BACA JUGA: BREAKING NEWS - Baru 1 Lap Fabio Quartararo Tergelincir!

"Luar biasa meskipun start saya buruk tapi saya berhasil mempush motor saya. Sisanya saya hanya menikmati balap dan saya berterima kasih kepada saudara saya juga," ucapnya.

Marc Marquez akhirnya melengkapi dominasi satu dekade di Sachsenring dengan mencatatkan 10 kemenangan dan 10 pole position beruntun.

Kemenangan ini membuat Marquez semakin memperlebar jarak di klasemen sementara MotoGP 2019 dengan total 185 poin.

Marc Marquez jauh mengungguli Andrea Dovizioso di peringkat kedua yang memiliki raihan 127 poin.

Andrea Dovizioso sendiri berhasil finish di peringkat kelima walau ia memulai balapan dari peringkat ke-13 setelah disalip Takaaki Nakagami pada detik-detik terakhir Q1.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X