Berita MotoGP - Nikmatnya Liburan Musim Panas Bagi Alex dan Marc Marquez

By Firzie A. Idris - Selasa, 9 Juli 2019 | 20:51 WIB
Selebrasi Marc Marquez (Repsol Honda) usai memastikan kemenangan kesepuluh yang diraihnya pada GP Jerman, Minggu (7/7/2019)
TWITTER.COM/BOX_REPSOL
Selebrasi Marc Marquez (Repsol Honda) usai memastikan kemenangan kesepuluh yang diraihnya pada GP Jerman, Minggu (7/7/2019)

JUARA.net - Klan Marquez mendominasi dunia balap motor level elite dunia. Marc Marquez mendominasi kelas premier MotoGP 2019 dan Alex Marquez juga memimpin klasemen sementara Moto2.

Marc Marquez meraih 185 poin pada paruh pertama MotoGP 2019. Rider Repsol Honda itu unggul 58 poin dari pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso (Ducati).

Sementara, Alex Marquez merengkuh 136 poin dan meroket ke peringkat pertama klasemen pembalap Moto2 berkat empat kemenangan dari lima seri terakhir.

"Tak akan mudah, masih banyak balapan yang harus dilalui, tetapi kini saatnya beristirahat," ujar Alex Marquez seperti dikutip JUARA.net dari SPORT.es.

Baca Juga: Bos Honda Bandingkan Marc Marquez Versi 2014 dan 2019, Siapa yang Lebih Baik?

Marc Marquez mengaku akan menghabiskan waktu liburan bersama teman dan keluarganya, termasuk Alex. Ia pun bakal berlibur bersama Lucia Rivera, pacarnya.

"Setiap liburan saya selalu ingin menikmati pantai, matahari, dan atmosfer kekeluargaan. Namun, saya tak akan memberitahu akan pergi ke mana, nanti kamu akan mengikuti saya," ujar Marc Marquez dengan bercanda.

"Kemudian, saya akan mendedikasikan waktu untuk bersiap menghadapi paruh kedua kompetisi," tuturnya lagi.

Selain itu, Marc Marquez juga memuji penampilan sang adik yang juga mampu mengukuhkan dirinya sebagai juara paruh musim kelas Moto2.

Marc Marquez menilai jika Alex kini layak untuk tampil di kelas utama MotoGP menyusul penampilan yang kian matang di kelas Moto2 bersama timnya Marc VDS.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X