Barcelona Mandek dengan Neymar, Tim Basket Barca Berhasil Rekrut Eks Bintang Real Madrid

By Firzie A. Idris - Rabu, 10 Juli 2019 | 14:07 WIB
Rekrutan baru tim basket Barcelona, Nikola Mirotic. Sebelum ini, Mirotic pernah memperkuat Real Madrid.
FC BARCELONA
Rekrutan baru tim basket Barcelona, Nikola Mirotic. Sebelum ini, Mirotic pernah memperkuat Real Madrid.

JUARA.net - Tim basket Barcelona berhasil membujuk Nikola Mirotic untuk kembali bermain di liga basket Eropa, EuroLeague. Menariknya, Nikola Mirotic adalah mantan bintang klub rival mereka, Real Madrid.

Barcelona merekrut Nikola Mirotic dan mengakhiri petualangan lima tahun pemain berdarah Spanyol-Montenegro itu di NBA. Pada periode itu, Mirotic memperkuat Chicago Bulls, New Orleans Pelicans, dan Milwaukee Buck. 

Menurut Eurohoops, kabar ini terhitung mengejutkan karena Nikola Mirotic melewatkan kontrak yang bisa bernilai 50 juta dolar berhubung dia akan menjadi unrestricted free agent.

Baca Juga: Berita MotoGP - Nikmatnya Liburan Musim Panas Bagi Alex dan Marc Marquez

Sang pemain berusia 28 tahun tersebut artinya bakal menerima bayaran jauh lebih sedikit ketimbang jika ia melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

Nikola Mirotic menanda tangani kontrak tiga tahun bersama Barcelona pada Senin (8/7/2019) dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

"Tahapan baru dimulai dan saya sangat bahagia serta sangat bersemangat untuk membantu tim memenangi gelar demi gelar," ujar Mirotic seperti dikutip JUARA.net dari situs resmi Barcelona.

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 33 ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mewujudkan transfer tersebut.

"Kami mengadakan pertemuan dan setelah berdiskusi dengan keluarga, saya pikir keputusan datang ke Barcelona adalah pilihan terbaik," lanjutnya.

Baca Juga: Pukulan Super Brutal Bikin Petarung UFC ini Menang!



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X