Repsol Honda Bakal Berikan yang Terbaik Usai Jeda Pertengahan Musim

By Imadudin Adam - Jumat, 12 Juli 2019 | 07:54 WIB
Selebrasi Marc Marquez (Repsol Honda) usai memastikan kemenangan kesepuluh yang diraihnya pada GP Jerman, Minggu (7/7/2019)
TWITTER.COM/BOX_REPSOL
Selebrasi Marc Marquez (Repsol Honda) usai memastikan kemenangan kesepuluh yang diraihnya pada GP Jerman, Minggu (7/7/2019)

JUARA.NET - Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig mengatakan bahwa timnya bakal terus bekerja keras usai jeda paruh musim berakhir.

Menurut Puig, tujuan mereka setelah ini tentu sirkuit Brno di Republik Ceska.

Saking ingin fokusnya, Puig mengatakan bahwa jarak 58 poin Marc Marquez dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso tidak usah dihitung.

Menurutnya, menjadikan poin Marc Marquez seperti nol bisa memberikan motivasi tersendiri.

"Kami selalu melihat ke masa depan dan terus bekerja ke arah itu. Sekarang, selama liburan musim panas, kita pasti akan berpikir di mana kita masih bisa meningkatkan performa. Tujuan kami Brno dan memenangi perlombaan," tutur Puig.

Baca Juga: Cal Crutchlow Nilai Perebutan Gelar Juara Dunia 2019 Sudah Berakhir sejak 4 Balapan Lalu

"Kami harus pergi ke Brno dengan berpura-pura bahwa kami memiliki 0 poin keunggulan. Yang pasti, pengendara dan insinyur di Jepang sekarang akan memiliki waktu untuk bersantai sedikit dan mengisi ulang baterai mereka agar siap dan fokus untuk balapan berikutnya dan sisa musim ini." ucap Puig.

Sekarang Marquez memang punya poin 185 di klasemen sementara MotoGP 2019.

Sebelum jeda paruh musim, Marquez berhasil tampil menggila di GP Jerman akhir pekan lalu.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X