Demi Gaet Penonton Lebih Banyak, Thailand Open 2019 Siapkan Hadiah Fantastis

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 13 Juli 2019 | 10:21 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - Thailand Open 2019 bakal menjadi salah satu rangkaian turnamen BWF World Tour yang digelar secara beruntun pada bulan Juli 2019.

Turnamen kategori Super 500 itu rencananya bergulir pada 30 Juli-4 Agustus, tepat setelah dua turnamen besar lainnya, yakni Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019.

Asosiasi Bulu Tangkis Thailand (Badminton Association of Thailand/BAT) pun berusaha menggaet lebih banyak penonton.

Pihak BAT mempersiapkan fasilitas serta hadiah menarik bagi para penggemar bulu tangkis, yakni dengan menawarkan hadiah paket liburan ke Swiss senilai 1,4 miliar rupiah.

Baca Juga: Panitia Pelaksana Indonesia Open 2019 Siap Sulap Istora Senayan

BAT menyediakan 20 paket wisata, dimana setiap paket tersebut untuk dua orang, yang juga termasuk tiket menonton Kejuaraan Dunia 2019, di Basel, Swiss, 19-25 Agustus mendatang.

Ketua BAT, Khunying Patama Leeswadtrakul, dengan bangga mengatakan bahwa tidak ada turnamen bulu tangkis lainnya yang memberikan hadiah semacam itu.

Paket wisata tersebut rencananya akan diberikan pada tiga hari terakhir penyelenggaraan Thailand Open 2019 atau sejak babak perempat final hingga final.

Siapapun pemain atau pasangan terakhir yang bermain pada masing-masing tiga hari tersebut bakal memilih secara acak tiket dari penonton yang diwajibkan hadir di stadion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.