Kisah Fans Sepak Bola Jerman yang Membajak Jalur Tour de France demi Sebuah Transfer

By Firzie A. Idris - Jumat, 12 Juli 2019 | 18:34 WIB
Seorang fans mewarnai jalur yang akan dilewati Tour de France 2019 dengan tagar #FreeHinti.
DW
Seorang fans mewarnai jalur yang akan dilewati Tour de France 2019 dengan tagar #FreeHinti.

JUARA.net - Fans Eintracht Frankfurt disinyalir siap "membajak" salah satu jalur Tour de France 2019 dengan grafiti dan cat yang meminta klub jagoan mereka untuk mempermanenkan pemain pinjaman dari Augsburg, Martin Hinteregger.

Akan tetapi, Eintracht Frankfurt dan Augsburg tak kunjung menemui kesepakatan soal nilai transfer yang pas bagi Martin Hinteregger.

Frankfurt menawarkan 10 juta euro akan tetapi Augsburg bertahan di angka 13 juta euro.

"Tak ada komunikasi lagi di antara kedua kubu," ujar petinggi Frankfurt, Freddy Bobic," seperti dikutip JUARA.net dari DW Sports. 

Akan tetapi, para fans tak menyerah. Mereka pun bergerak untuk meluluhkan hati Augsburg.

Baca Juga: Ini Alasan Fabio Quartararo Menganggap Assen sebagai Balapan Terbaik Sejauh Ini

Kampanye ini dimulai dari para fans Eintracht Frankfurt mengirim kartu pos ke Augsburg untuk meminta klub melepas Martin Hinteregger.

Para suporter memakai tagar #FreeHinti baik di kehidupan nyata dan digital.

Tak hanya kartu pos, salah satu aksi "terniat" para fans Eintracht Frankfurt adalah mengecat jalan yang akan menjadi rute Tour de France 2019 dengan tagar #FreeHinti dan gambar logo serta jersey raksasa klub.

Bek Augsburg, Martin Hinteregger, dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt pada 31 Januari 2019 setelah ia bertikai dengan pelatih ketika itu, Manuel baum.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : DW Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.