Indonesia Open 2019: Misbun Sidek Menaruh Harapan Tinggi kepada Lee Zii Jia

By Nestri Yuniardi - Senin, 15 Juli 2019 | 10:15 WIB
Pelatih kepala tunggal putra Malaysia, Misbun Sidek, berharap Lee Zii Jia mampu membuktikan diri pada Indonesia Open 2019, 16-21 Juli mendatang.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Pelatih kepala tunggal putra Malaysia, Misbun Sidek, berharap Lee Zii Jia mampu membuktikan diri pada Indonesia Open 2019, 16-21 Juli mendatang.

JUARA.NET - Ajang Indonesia Open 2019 diharapkan mampu menjadi panggung pembuktian diri bagi Lee Zii Jia.

Lee Zii Jia saat ini menjadi tunggal putra terbaik yang dimiliki oleh Negeri Jiran dengan bertengger di peringkat 20 dunia.

Turnamen Indonesia Open 2019 menjadi turnamen level Super 1000 bagi Lee Zii Jia sepanjang karier bulu tangkisnya.

Baca Juga: Demi Gaet Penonton Lebih Banyak, Thailand Open 2019 Siapkan Hadiah Fantastis

Untuk itu, Misbun Sidek (pelatih kepala tunggal putra Malaysia) berharap calon penerus estafet Lee Chong Wei tersebut mampu melalui hadangan pertama, dimana dia bakal berhadapan dengan wakil Thailand, Khosit Phetpradab.

"Indonesia Open 2019 adalah ajang ujian yang bagus bagi Lee Zii Jia. Turnamen tersebut ialah sebuah jalan bagi Lee untuk membuktikan kualitas dirinya," tutur Misbun Sidek, dikutip JUARA dari laman New Straits Times.

"Seorang pebulu tangkis harus fokus pada penampilannya, bukan hanya peringkat dunia," kata pelatih yang juga mantan pemain tunggal putra tersebut.

"Tentu saja, saya akan bangga jika suatu hari nanti ada pemain saya yang masuk dalam peringkat 10 besar dunia. Namun, saya lebih suka melatih para pemain untuk mencapai potenis penuh mereka," ujar dia.

Baca Juga: Panitia Pelaksana Indonesia Open 2019 Siap Sulap Istora Senayan



Editor : Imadudin Adam
Sumber : New Straits Times

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X