Novak Djokovic Tak Ambil Pusing Soal Dukungan Publik di Final Wimbledon 2019

By Nestri Yuniardi - Senin, 15 Juli 2019 | 05:15 WIB
Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, saat bermain melawan Hubert Hurkacz pada babak ketiga Wimbledon 2019 di London, Inggris, Jumat (5/7/2019)
AELTC/TIM CLAYTON
Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, saat bermain melawan Hubert Hurkacz pada babak ketiga Wimbledon 2019 di London, Inggris, Jumat (5/7/2019)

JUARA.NET - Dalam dunia tenis, Novak Djokovic kerap dirumorkan merasa kecewa lantaran publik penggemar tenis lebih banyak menaruh perhatian terhadap Roger Federer dan Rafael Nadal.

Rumor tersebut pun semakin mencuat setelah, Roberto Bautista Agut (Spanyol) yang menjadi lawan Novak Djokovic di semifinal Wimbledon 2019, menerima lebih banyak dukungan dari publik Wimbledon ketimbang Djokovic.

Beruntung, Djokovic mampu membuktikan kualitasnya sebagai petenis terbaik dunia dengan memenangi laga tersebut 6-2, 4-6, 6-3, 6-2.

Baca Juga: Masih Trauma, Andy Murray Belum Mau Kembali Bermain di Sektor Tunggal


Pada babak final Wimbledon 2019, Djokovic disinyalir bakal menghadapi tantangan lebih besar lewat perjumpaannya dengan Roger Federer yang telah meraih delapan gelar juara Wimbledon.

Menghadapi kenyataan tersebut, Djokovic mencoba menyikapinya dengan cukup santai pada konferensi pers seusai menang melawan Roberto Bautista Agut (Spanyol) di babak semifinal.

"Dengar, ini bukan pertama kalinya saya akan melawan Roger Federer atau Rafael Nadal di lapangan tengah," ujar Novak Djokovic, dikutip JUARA.net dari laman Express.co.uk.

"Saya sudah pernah merasakannya lebih dari sekali. Saya paham apa yang diharapkan (publik)," ujar dia melanjutkan.

Baca Juga: Demi Gaet Penonton Lebih Banyak, Thailand Open 2019 Siapkan Hadiah Fantastis


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.