Eks Lawan Alot Ahsan/Hendra Masih Harus Berpuasa Gelar Juara

By Nestri Yuniardi - Senin, 15 Juli 2019 | 05:05 WIB
Pasangan ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, bertahan dari serangan rekan senega
Pasangan ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, bertahan dari serangan rekan senega

JUARA.NET - Gelar juara di tahun 2019 masih belum bisa dikantongi oleh pasangan ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong.

Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong baru saja menelan kekalahan di babak semifinal US Open 2019, Sabtu (13/7/2019) waktu setempat.

Bertanding di Titan Gym, Fullerton, Amerika Serikat, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong kalah lewat pertandingan tiga gim dengan skor 21-16, 16-21, 26-28 atas Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan).

Baca Juga: Lawan Bebuyutan Kevin Sanjaya Mulai Buka Suara Mengapa Sempat 'Menghilang'

Ini merupakan ketiga kalinya pasangan ganda putra asal Korea Selatan tersebut gagal meraih gelar perdana pada tiga turnamen yang mereka ikuti.

Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong sempat berpisah selama hampir dua tahun. Mereka pernah menjadi lawan alot dari ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sepanjang tahun 2018, keduanya pun masing-masing mencoba peruntungan baru lewat pasangan yang berbeda.

Lee Yong-dae pernah berpasangan dengan kompatriotnya, Kim Gi-jung, sementara Yoo Yeon-seong pernah bertandem bersama Tan Boon Heong (Malaysia).

Laga debut Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong pada tahun ini setelah comeback sebagai pasangan lagi tersajai pada Australian Open 2019.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.