Timnas Basket Barcelona Dipuji karena Rekrut Empat Bintang Secara Gratis

By Firzie A. Idris - Selasa, 16 Juli 2019 | 20:07 WIB
Pemain tim basket Barcelona, Alex Abrines.
@FCBasket
Pemain tim basket Barcelona, Alex Abrines.

JUARA.net - Pergerakan tim basket Barcelona di bursa transfer mendatangkan pujian dari kolumnis Mundo Deportivo, Xavier Bosch.

Tim basket Barcelona merekrut empat pemain pada musim panas ini, Nikola Mirotic, Cory Higgins, Brandon Davies, dan Alex Abrines.

Kedatangan kuartet ini jelas memperkuat skuad yang musim lalu finish sebagai runner up Real Madrid di musim reguler dan juga playoff tersebut.

Tim basket Barcelona dipuji karena empat pemain tersebut datang secara gratis.

"Saya harus mengangkat trofi kepada mereka. Barcelona menambah empat pemain ini tanpa satu euro pun dibayarkan kepada klub asal mereka," tulis Bosch, seperti dikutip JUARA.net dari Mundo Deportivo.

Baca Juga: Alasan Lin Dan Ngotot Masih Mau Ikut Olimpiade 2020

"Tak cukup bagi Barcelona untuk hanya meyakinkan para pemain ini. Mereka harus atentif kepada pasar dan melihat, sebelum tim-tim lain, kemana para pemain itu tertarik untuk berlabuh."

Keberhasilan Barcelona merekut Nikola Mirotic dan Alex Abrines, terutama, mengundang pujian karena keduanya bakal menerima gaji lebih kecil di Eropa ketimbang melanjutkan kaier mereka di NBA.

Nikola Mirotic sempat memperkuat Chicago Bulls, New Orleans Pelicans, dan Milwaukee Bucks sejak datang ke NBA pada 2014.

Sementara, Alex Abrines memperkuat Oklahoma City Thunder selama tiga tahun terakhir.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mundo Deportivo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X