Indonesia Open 2019 - Jadi Satu-satunya Tunggal Putra yang Tersisa, Jojo: Tidak Ada Beban

By Imadudin Adam - Kamis, 18 Juli 2019 | 16:35 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melakukan selebrasi saat bertanding melawan Khosit Phetpradab (Thailand) pada babak kesatu Singapore Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melakukan selebrasi saat bertanding melawan Khosit Phetpradab (Thailand) pada babak kesatu Singapore Open 2019.

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sukses melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2019, Kamis, (18/7/2019).

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo ini berhasil mengalahkan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dua gim langsung, 22-20, 21-13.

Lolos dan mengalahkan melalui straigh games tidak membuat Jojo jumawa.

Menurutnya, kemenangan ini karena faktor dirinya yang sudah siap bertanding.

"Saya lebih siap dan faktor tuan rumah mempengaruhi jadinya ada beban untuk musuh. Besok saya butuh dukungan untuk memberikan semangat," tuturnya.

"Faktor pasti menang saya hindari. Siapa yang siap dan baca pola mungkin itu yang menentukan di poin-poin kritis seperti tadi," lanjutnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Babak Ke-2 Indonesia Open 2019 - Misi Revans Gregoria

Saat ini Jojo menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang bertahan di Indonesia Open 2019.

Ketika ditanya apakah ada beban, Jojo mengatakan hal tersebut tidak menjadi beban.

"Beban tidak ada. Tadi saya yakin Ginting tadi bisa. Tapi akhirnya kalah juga. Saya tidak ingin beban menjadi satu-satunya tunggal putra," ucap Jojo.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X