Link Live Streaming Perempat Final Indonesia Open 2019 - The Daddies Buka Perjuangan Wakil Tuan Rumah

By Nestri Yuniardi - Jumat, 19 Juli 2019 | 12:08 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai tampil di babak kedua Indonesia Open 2019, Kamis (18/7/2019), di Istora Senayan, Jakarta.
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai tampil di babak kedua Indonesia Open 2019, Kamis (18/7/2019), di Istora Senayan, Jakarta.

JUARA.NET - Turnamen Indonesia Open 2019 telah memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat (19/7/2019), yang bisa disaksikan melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Beberapa pilihan link live streaming Indonesia Open 2019 telah dirangkumkan oleh tim redaksi JUARA.net bagi kalangan penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Selain live streaming, Indonesia Open 2019 juga bisa disaksikan melalui siaran langsung pada saluran televisi swasta, Trans 7.

Baca Juga: Ini Alasan Jonatan Christie Enggan Remehkan Pebulu Tangkis Taiwan yang Telah Ia Kalahkan Berkali-kali

Di babak perempat final turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut, skuad Merah Putih berhasil meloloskan lima wakil.

Wakil terbanyak berasal dari nomor ganda putra dengan jumlah tiga pasangan, dimana ketiga pasangan tersebut merupakan para penghuni jajaran peringkat 10 besar dunia.

Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ahsan/Hendra bakal menjadi partai pembuka dalam mengawali perjuangan para wakil Tuan Rumah.

Laga mereka kemungkinan bakal berlangsung seru lantaran lawan yang akan dihadapi ialah unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Berbagai Sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X