Hasil Indonesia Open 2019 - Merah Putih Loloskan Dua Wakil ke Semifinal

By Agustinus Rosario - Jumat, 19 Juli 2019 | 22:23 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bermain pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Lapangan 1, Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).
Dok. PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bermain pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Lapangan 1, Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

JUARA.net - Kontingen Indonesia hanya menyisakan dua wakil ke babak semifinal Indonesia Open 2019.

Hanya dua dari lima wakil Merah Putih melaju dari babak perempat final Indonesia Open 2019, Jumat (19/7/2019).

Kelima wakil itu tersebar ke tiga nomor yakni tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Kedua wakil yang melaju hingga empat besar adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Berita MotoGP - Jadi Juara Dunia Beruntun, Marc Marquez Ungkap Kiat Tetap Termotivasi

Sementara itu, tiga wakil lainnya, Jonatan Christie (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, harus rela pulang lebih awal..

Di antara tiga kekalahan yang diderita para wakil Indonesia, kekalahan Fajar/Rian menjadi hal yang paling disesalkan karena mereka kalah dari pasangan non-unggulan.

Fajar/Rian tereliminasi dari turnamen BWF World Tour 2019 ini setelah dikalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Gagal Ke Semifinal Indonesia Open 2019, Jonatan Christie Ungkap Penyebabnya


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X