Indonesia Open 2019 - Penakluk Jonatan Christie: Saya Banyak Belajar dari Jojo

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 20 Juli 2019 | 05:05 WIB
Pebulu tangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen, tampil pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).
Dok. PBSI
Pebulu tangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen, tampil pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

JUARA.net - Chou Tien Chen mengatakan bahwa ia belajar dari serangkaian pertemuan melawan Jonatan Christie pada turnamen-turnamen sebelum keduanya bersua pada Indonesia Open 2019.

Chou Tien Chen sebenarnya hanya bisa menang sekali dari delapan pertemuan kontra Jonatan Christie sebelum keduanya bersua pada perempat final Indonesia Open 2019, Jumat (19/7/2019).

Namun, ia mengaku tidak memedulikan catatan pertemuan tersebut sebelum pertandingan di Istora tersebut bergulir.

"Buat saya, setiap pertandingan akan selalu dimulai dari nol. Saya hanya fokus pada tiap pukulan yang saya buat dalam tiap pertandingan," tuturnya.

Chou Tien Chen juga mengatakan bahwa ia banyak belajar dari duel-duel sebelum ini kontra Jojo.

Baca Juga: Tersingkir dari Indonesia Open 2019, Fajar/Rian Akui Sempat Tertekan

"Jonatan adalah pemain yang bagus. Saya banyak belajar dari dia, karena Jonatan adalah tipe pemain yang tidak mudah menyerah," ujar Chou.

 Alhasil, pemain peringkat ketiga dunia tersebut menang 16-21, 21-18, 21-14 dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, tersebut.

Selain melawan Jonatan, Chou juga harus berhadapan dengan pendukung skuat Indonesia yang menyaksikan laga di Istora.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X