Link Live Streaming Semifinal Indonesia Open 2019 - Ahsan/Hendra Vs Wakil Jepang Lagi

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 20 Juli 2019 | 11:24 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bermain pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Lapangan 1, Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).
Dok. PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bermain pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Lapangan 1, Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

JUARA.NET - Pertandingan babak semifinal Indonesia Open 2019 dapat disaksikan melaui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada beberapa alternatif pilihan link live streaming untuk menyaksikan laga semifinal Indonesia Open 2019, Sabtu (20/7/2019), yang telah dirangkum oleh tim redaksi JUARA.

Selain dari live streaming, para penggemar bulu tangkis Tanah Air juga dapat menyaksikan Indonesia Open 2019 secara live di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, Trans 7.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2019 - Duet Fajar/Rian Batal Sajikan Laga Derbi

Babak semifinal Indonesia Open 2019 bakal semakin seru.

Dua ganda putra Indonesia bakal saling berebut tiket final turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut dari lawan mereka masing-masing.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menjadi wakil Indonesia pertama yang membuka perjuangan di babak semifinal.

Turun di partai kedua, Ahsan/Hendra akan melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Laga tersebut disinyalir bakal berlangsung seru lantaran calon lawan Ahsan/Hendra menorehkan hasil yang cukup positif pada gelar Indonesia Open 2019 kali ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Berbagai Sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.