Dua Ganda Putra Indonesia Melangkah Ke Final, Ini Kata Coach Herry

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 20 Juli 2019 | 22:10 WIB

Juara.net - Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi memberikan komentarnya atas keberhasilan dua anak asuhnya melenggang ke Final Indonesia Open 2019.

Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan pasangan ganda putra asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor 21-9,21-13 di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Dengan hasil ini, tunggal putra nomer satu dunia tersebut berhak untuk melangkah ke babak Final Indonesia Open 2019.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Melenggang ke Final, Ahsan/Hendra Sempat Ragu

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi memberikan komentarnya atas keberhasilan dua anak asuhnya itu mencapai babak puncak Indonesia Open 2019.

"Ya pasti puji syukur dengan kemenangan ini, serta kita sangat bersyukur atas raihan all indonesian final ini ya," kata Herry.

Pelatih berusia 56 tahun tersebut menilai bahwa untuk mampu meraih hingga babak final Indonesia Open 2019 itu tidaklah mudah.

"Seperti kita ketahui ya Indonesia Open 2019 merupakan turnamen besar ya dimana banyak atlet akan berusaha untuk menjadi pemenang ya," tutur Herry.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.