Jumpa Ahsan/Hendra Di Final Indonesia Open 2019, Ini Kata Marcus/Kevin

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 20 Juli 2019 | 20:29 WIB

Juara.net - Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memberikan pandangannya ketika bertemu dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Marcus/Kevin berhasil meneruskan langkahnya ke babak final Indonesia Open 2019 setelah mampu menang mudah atas Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor 21-9,21-13 di lapangan satu Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Pasangan yang mempunyai julukan "Minions" tersebut akan bertemu dengan wakil Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Melenggang ke Final, Ahsan/Hendra Sempat Ragu

Pertandingan puncak tersebut akan tersaji di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 21 Juli 2019.

Kevin memberikan pandangannya kala bertemu dengan rekan senegaranya, Ahsan/Hendra.

"Setiap pemain punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing ya. Jadi, kita tetap akan coba yang terbaik saja ya," kata Kevin.

Senada dengan Kevin, Marcus pun mengaku akan berusaha maksimal pada laga nanti. Walaupun dirinya tak menutup kemungkinan lawannya itu sama-sama tahu kelemahan masing-masing.

"Kita harus bisa lebih siap ya, tentunya kita juga dengan mereka (Ahsan/Hendra) sudah sering latihan dan bermain bareng jadi sama-sama kelebihan dan kekurangan," tutur Marcus.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X