Hasil Indonesia Open 2019 - Marcus/Kevin Terlalu Cepat bagi Ahsan/Hendra

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 21 Juli 2019 | 21:02 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawanberpose bersama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, beserta keluarga mereka  berpose seusai final nomor ganda putra Indonesia Open 2019 di Istora, Jakarta, Minggu (21/7/2019).
DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawanberpose bersama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, beserta keluarga mereka berpose seusai final nomor ganda putra Indonesia Open 2019 di Istora, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

JUARA.net - Pasangan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengaku sulit mengimbangi kecepatan rekan senegara mereka, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada final Indonesia Open 2019.

Alhasil, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengakui kemenangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga final di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Marcus/Kevin menang 21-19, 21-16 pada pertandingan yang hanya berlangsung 28 menit tersebut, tercepat dari kelima laga final pada hari sama.

Baca Juga: Rekap Hasil Final Indonesia Open 2019 - Marcus/Kevin Berjaya, Jepang Sabet Juara Umum

"Harus diakui bahwa Marcus/Kevin memang lebih cepat dari kami. Saya dan Hendra pun sulit mengimbangi," kata Ahsan yang sudah berusia 31 tahun.

"Kami dan mereka juga kan berlatih sama-sama di Pelatnas, jadi kurang lebih sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing," tuturnya.

Menurut Hendra, Marcus yang masih berusia 28 tahun dan Kevin pada usia 23 tahun lebih unggul dari segi kecepatan dan kekuatan.

"Mereka memang lebih bagus dari segi kecepatan. Power mereka juga lebih baik," ucap Hendra, yang kini telah menginjak usia 34 tahun.

Baca Juga: Bawa Emas Perdana Indonesia Open 2019, Akane Yamaguchi Senang dengan Dukungan Istora

"Saya dan Ahsan juga maunya bisa memberi perlawanan sengit, tetapi beginilah hasilnya," tutur pria kelahiran Pemalang, Jawa Tengah, itu lagi.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X