Hasil Final Indonesia Open 2019 - Marcus/Kevin Mengaku Grogi dan Banyak Beruntung Kontra Ahsan/Hendra

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 21 Juli 2019 | 21:22 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpose bersama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo seusai final nomor ganda putra Indonesia Open 2019 di Istora, Jakarta, Minggu (21/7/2019).
DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpose bersama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo seusai final nomor ganda putra Indonesia Open 2019 di Istora, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

JUARA.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengatakan bahwa mereka sempat grogi dan merasa beruntung saat menghadapi pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final Indonesia Open 2019, Minggu (21/7/2019).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan kompatriot mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, 21-19, 21-16 pada pertandingan pamungkas Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Kendati menang dengan waktu 28 menit, tersingkat dari kelima partai final lain pada hari sama, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya mengatakan bahwa laga tersebut tidaklah mudah bagi mereka.

Baca Juga: Rekap Hasil Final Indonesia Open 2019 - Marcus/Kevin Berjaya, Jepang Sabet Juara Umum

"Kami sempat grogi pada awal gim pertama dan banyak tertekan. Tidak gampang meraih poin dari Ahsan/Hendra," kata Kevin.

"Setelah menang pada gim pertama, barulah permainan saya dan Marcus bisa lebih baik," tutur pria berusia 23 tahun kelahiran Banyuwangi itu lagi.

Menurut Marcus, dia dan Kevin sempat sulit menebak arah angin.

"Harus diakui kami banyak beruntung, karena kami sempat kesusahan menebak-nebak arah bola mereka dan anginnya juga sulit," ucapnya.

Final Indonesia Open 2019 menjadi partai ulangan final Indonesia Masters 2019, Januari silam.

Kala itu, Marcus/Kevin juga menang atas Ahsan/Hendra, 21-17, 21-11.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.