Menjuarai Indonesia Open 2019, Marcus/Kevin Akui Banyak yang Ingin Mengalahkan Mereka

By Alif Mardiansyah - Minggu, 21 Juli 2019 | 22:02 WIB

Juara.net - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku banyak yang ingin mengalahkan mereka. 

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak memungkiri jika selepas turnamen Indonesia Open 2019 ini pasti banyak pesaing yang ingin mengalahkann mereka.

Apalagi peluang tersebut akan muncul karena persaingan atlet akan lebih ketat jelang Olimpiade 2020.

"Semua orang pasti ingin kalahkan kami, mereka pasti akan banyak belajar caranya. Akan tetapi, kami akan mengantisipasi hal itu," ujar Marcus.

Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan lawan senegaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-19,21-16 di lapangan satu Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Dengan kemenangannnya tersebut, duet ganda putra nomor satu dunia itu meraih podium nomor satu pada ajang Indonesia Open 2019.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia Open 2019 - Marcus/Kevin Mengaku Grogi dan Banyak Beruntung Kontra Ahsan/Hendra

Ada hal menarik di balik kesuksesan mengalahkan seniornya, Ahsan/Hendra, dalam partai puncak itu.

"Tadi kami sempat beberapa kali beruntung pada gim pertama di mana itu menjadi titik kepercayaan kami meningkat," kata Marcus.

Senada dengan Marcus, Kevin juga berkomentar bahwa mereka lebih sedikit diuntungkan karena dapat tampil lebih percaya diri sehabis melewati tekanan babak pertama.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.