Indonesia Open 2019 Usai, BWF Sebut Penggemar Bulu Tangkis Indonesia Luar Biasa

By Nestri Yuniardi - Senin, 22 Juli 2019 | 11:14 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawanberpose bersama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, beserta keluarga mereka  berpose seusai final nomor ganda putra Indonesia Open 2019 di Istora, Jakarta, Minggu (21/7/2019).
DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawanberpose bersama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, beserta keluarga mereka berpose seusai final nomor ganda putra Indonesia Open 2019 di Istora, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

JUARA.NET - Kemeriahan penyelenggaraan turnamen Indonesia Open 2019 memang tak bisa dipungkiri berhasil menjadi salah satu daya tarik yang menambah antusiasme para penonton untuk hadir ke Istora Senayan, Jakarta.

Turnamen Indonesia Open 2019 sendiri kali ini mengusung tema yang berbeda dengan perpaduan olahraga, seni dan hiburan atau Sport-Artainment.

Tak hanya sekadar memberikan fasilitas kepada para pebulu tangkis, para penonton yang menyaksikan Indonesia Open 2019 secara langsung di Istora Senayan, Jakarta pun dimanjakan dengan berbagai hiburan dan fasilitas di luar arena stadion.

Penyelenggaraan Indonesia Open 2019 kali ini pun dinilai sukses oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF).

Turnamen tersebut juga menjadi turnamen yang menyediakan hadiah terbesar kedua setelah BWF World Tour Finals 2019.

"Indonesia Open 2019 merupakan turnamen yang bagus, banyak sekali peningkatan. Saya ada di turnamen ini sejak tahun 2011 dan saya sangat menikmati berada di sini," ujar Koh Wa Cheng, Head of Event BWF, dikutip JUARA.net dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2019 - Jomblo Sendiri di Podium, Ini Kata Kevin Sanjaya

"Indonesia adalah tuan rumah yang baik, fans bulu tangkisnya luar biasa. Event ini sangat bagus untuk mempromosikan bulu tangkis ke masyarakat," kata Koh menambahkan.

Salah satu kemeriahan Indonesia Open 2019 adalah melalui penampilan beberapa bintang tamu yang menghibur para penonton sebelum laga final dimulai.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton Indonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X