Berita MotoGP - Ayah Valentino Rossi: Vale Tak Peduli Rumor Soal Pensiun!

By Firzie A. Idris - Selasa, 23 Juli 2019 | 20:53 WIB
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) saat tampil di Sachsenring pada hari pertama gelaran MotoGP Jerman 2019, Jumat (5/7/2019)
Yamaha Motor Racing Srl
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) saat tampil di Sachsenring pada hari pertama gelaran MotoGP Jerman 2019, Jumat (5/7/2019)

JUARA.net - Penampilan tak stabil Valentino Rossi di MotoGP 2019 membuat ayah sang pembalap senior berbicara. Graziano Rossi mengatakan kalau anaknya tak peduli sama sekali soal rumor yang mengatakan bahwa ia akan pensiun.

"Vale tak ambil penduli soal rumor-rumor itu, ia tak membaca berita negatif seperti itu," ujar Graziano Rossi seperti dikutip JUARA.net dari Gazzetta Sportiva.

"Ia berada dalam kondisi fisik yang bagus. Mungkin ia khawatir dengan performa musim ini karena ada problem akhir-akhir ini akan tetapia ia menjaga motivasi."

Bahkan ayahanda Valentino Rossi percaya di paruh musim kedua nanti, performa anaknya akan lebih baik ketimbang sebelumnya.

Baca Juga: Punya Rp40 Miliar? Selamat, Anda Kini Bisa Membeli Kapal Mewah Rafael Nadal!

"Saya yakin di Brno dia bisa menemukan performa motor terbaiknya dan kembali bersaing memperebutkan podium puncak," pungkas Valentino Rossi.

Setelah awal yang menjanjikan dengan finish runners up dua kali beruntun di MotoGP Argentina dan MotoGP Americas, Valentino Rossi kini merosot di klasemen sementara Kejuaraan Dunia MotoGP.

Ia bahkan gagal finish tiga kali beruntun di MotoGP Italia, MotoGP Catalunya, dan MotoGP Belanda.

Valentino Rossi kini baru meraup 80 poin di Kejuaraan Dunia, terpaut 105 angka dari Marc Marquez yang memuncaki klasemen sementara.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.