Stefan Bradl Katakan Ini Soal Peran Kunci Jorge Lorenzo di Tim Repsol Honda

By Firzie A. Idris - Selasa, 23 Juli 2019 | 21:26 WIB
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, saat menghadiri sesi foto di grid pada perayaan 70 tahun MotoGP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol.
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, saat menghadiri sesi foto di grid pada perayaan 70 tahun MotoGP Catalunya di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol.

JUARA.net - Test rider Honda, Stefan Bradl, mengatakan kalau Jorge Lorenzo mempunyai peran kunci bersama tim Repsol Honda.

Stefan Bradl menggantikan Jorge Lorenzo di MotoGP Jerman 2019 setelah pembalap asal Spanyol itu mengalami cedera di sesi Free Practice.

Kendati Jorge Lorenzo belum maksimal pada paruh pertama Kejuaraan Dunia MotoGP 2019, Bradl mengatakan kalau juara dunia MotoGP 3 kali tersebut masih punya peran penting bagi tim yang bermarkas di Belgia tersebut.

"Saya pikir Jorge Lorenzo punya kemampuan dan pengalaman untuk membawa Honda ke arah baru," ujar Stefan Bradl.

Baca Juga: Berita MotoGP - Ayah Valentino Rossi: Vale Tak Peduli Rumor Soal Pensiun!

"Saya juga percaya bahwa pada fase waktu ini ia perlu beradaptasi lebih dulu, tetapi ke depannya akan ada banyak peluang bagi sang rider," tutur juara Moto2 2011 tersebut.

"Ia punya potensi untuk membawa Honda ke arah baru karena sang pembalap punya banyak pengalaman dengan tim-tim lain," lanjutnya.

Sepanjang berkarier di MotoGP sejak 2008, Jorge Lorenzo telah memperkuat Honda, Ducati, dan Yamaha. Di kelas 250 cc sebelum itu, pembalap yang kini berusia 32 tahun tersebut membela Aprilia.

Baca Juga: ASEAN Schools Games 2019 - PB PASI Siapkan Tabungan Sebagai Hadiah

Stefan Bradl pun tak meragukan kapasitas Jorge Lorenzo untuk kembali menghentak dunia MotoGP setelah kembali dari cedera.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X