Japan Open 2019 - Anthony Ginting Enggan Remehkan Siapa pun Calon Lawan

By Nestri Yuniardi - Kamis, 25 Juli 2019 | 15:49 WIB
Anthony Sinisuka Ginting saat melawan LU Guang Zu (China) dalam kejuaraan bulutangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019).
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Anthony Sinisuka Ginting saat melawan LU Guang Zu (China) dalam kejuaraan bulutangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tak ingin meremehkan siapapun calon lawannya pada babak perempat final Japan Open 2019.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil memastikan diri melangkah ke babak perempat final Japan Open 2019 setelah meraih kemenangan atas Sitthikom Thammasin (Thailand).

Akan tetapi, pada pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (25/7/2019), itu, Anthony Sinisuka Ginting mendapat perlawanan sengit dalam laga yang berlangsung lebih dari satu jam.

Pemain kelahiran Cimahi, Jawa Barat, 22 tahun lalu itu akhirnya menang dengan skor 20-22, 21-17, 21-6.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2019 - Gregoria Mariska Mengaku Hal Ini Menjadi Alasan Ia Kalah dari Tai Tzu Ying

Seusai bertanding, runner-up Singapore Open 2019 tersebut mengaku sempat merasa belum mendapatkan pola bermain yang nyaman kala melakoni babak kedua Japan Open 2019.

Diakui oleh Anthony Sinisuka Ginting, pada gim kesatu dia seolah belum siap menghadapi Sitthhikom Thammasin.

Kendati mencoba menyerang, Anthony tetap belum mampu meladeni perlawanan wakil Negeri Gajah Putih itu. 

Barulah pada gim kedua, peraih medali perunggu Asian Games 2018 tersebut mulai menemukan ritme bermainnya dengan memainkan tempo yang lebih cepat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X