Anak Evander Holyfield Masuk Dunia Tinju Pro, Sudahkah Kalian Merasa Tua?

By Firzie A. Idris - Kamis, 25 Juli 2019 | 15:06 WIB
Evan Holyfield, anak dari petarung legendaris Amerika Serikat, Evander Holyfield.
BOXINGSCENE
Evan Holyfield, anak dari petarung legendaris Amerika Serikat, Evander Holyfield.

JUARA.net - Anak Evander Holyfield, Evan, mengumumkan bahwa ia telah masuk dunia tinju profesional bersama Main Events. Hal ini ia ungkap di depan keluarga, teman-teman, dan para fans yang berkumpul di Fighter Nation Boxing Gym di Houston, Texas.

Evan Holyfield, yang kini berusia 21 tahun, memutuskan bergabung bersama promotor yang meluncurkan karier sensasional bapaknya, Evander Holyfield.

Evan Holyfield adalah anak tengah Evander Holyfield. Ia telah tampil dalam 80 pertarungan amatur, termasuk semifinal untuk Tim Amerika Serikat.

Situs Boxingscene menggambarkan sang petarung sebagai prospek panas dunia tinju Amerika Serikat.

Petinju junior middleweight bertinggi 186 cm tersebut merupakan boxer-puncher dengan kecepatan kilat dan pukulan bertenaga.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2019 - Jonatan Christie Lancar ke Perempat Final

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Evan seperti dikutip JUARA.net dari Boxingscene.

"Sudah 10 tahun saya melakukan olahraga ini dan sungguh tak terasa sebagai pekerjaan apabila Anda menikmatinya," tuturnya lagi.

"Hidup selalu lebih baik apabila Anda punya mimpi yang bisa Anda kejar. Saya tak sabar untuk memulai dan sangat senang untuk memulai babak baru ini."


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X