Hasil Japan Open 2019 - Marcus/Kevin Sukses Tundukkan Wakil Tuan Rumah

By Nestri Yuniardi - Kamis, 25 Juli 2019 | 17:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon, saat bertanding di Japan Open 2019, Rabu (24/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon, saat bertanding di Japan Open 2019, Rabu (24/7/2019).

JUARA.NET - Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk menuntaskan laga pada babak kedua Japan Open 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhadapan dengan wakil tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada babak 16 besar Japan Open 2019, Kamis (25/7/2019).

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Marcus/Kevin berhasil memenangi laga tersebut dalam dua gim langsung, 21-8, 21-19.

Baca Juga: Japan Open 2019 - Anthony Ginting Enggan Remehkan Siapa pun Calon Lawan

Kemenangan pasangan ganda putra nomor satu dunia tersebut lantas membuat keunggulan rekor pertemuan mereka dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi semakin bertambah.

Marcus/Kevin kini mengantongi sembilan kemenangan dalam sembilan kali pertemuan melawan wakil Jepang tersebut.

Selain itu, kemenangan tersebut juga sekaligus mengantarkan jawara Indonesia Open 2019 tersebut menuju babak delapan besar atau perempat final Japan Open 2019.

Di babak perempat final, Marcus/Kevin sudah ditunggu oleh Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Baca Juga: Japan Open 2019 - Ini Kunci Greysia/Apriyani Lolos Perempat Final


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.