Jadwal Japan Open 2019 - 8 Wakil Merah Putih Bakal Beraksi di Perempat Final

By Nestri Yuniardi - Jumat, 26 Juli 2019 | 13:33 WIB
Anthony Sinisuka Ginting saat melawan LU Guang Zu (China) dalam kejuaraan bulutangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019).
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Anthony Sinisuka Ginting saat melawan LU Guang Zu (China) dalam kejuaraan bulutangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019).

JUARA.NET -  Jadwal babak perempat final Japan Open 2019 sudah dirilis oleh BWF.

Laga antara Anthony Sinisuka Ginting dengan juara bertahan sekaligus wakil tuan rumah, Kento Momota, menjadi yang paling dinanti pada Japan Open 2019.

Pada perempat final Japan Open 2019 tersebut, Anthony Sinisuka Ginting sendiri akan melakoni pertemuan ke-12 kontra Kento Momota.

Pertemuan antara Anthony Sinisuka Ginting dengan Kento Momota pada Japan Open 2019 memang menjadi laga yang paling dinanti oleh kalangan penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Baca Juga: Japan Open 2019 - Pebulu Tangkis Asal Thailand Ini Mengaku Performanya Semakin Anjlok

Pasalnya, pertandingan dua nama besar tunggal putra yang bertengger di jajaran 10 besar dunia tersebut selalu menyuguhkan permainan yang seru dan menarik untuk disaksikan.

Tak cuma itu saja, laga babak perempat final turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut juga bisa menjadi peluang emas bagi Anthony untuk memperbaiki catatan head-to-head dia dengan Momota.

Dalam rekor pertemuan antara kedua pemain itu, Anthony masih kalah unggul 3-8 dari Momota, dimana pada empat pertemuan terakhir, Anthony selalu menelan kekalahan.

Kemenangan terakhir yang didapat oleh Anthony atas Momota sudah terjadi cukup lama, yakni pada laga puncak China Open 2018.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BWF Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X