Hasil Japan Open 2019 - Langkah Anthony Sinisuka Ginting Berhenti di Tangan Kento Momota

By Agung Kurniawan - Jumat, 26 Juli 2019 | 13:42 WIB
Anthony Sinisuka Ginting saat menjalani laga kontra Viktor Axelsen dalam duel penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 antara Indonesia kontra Denmark, Rabu (22/5/2019)
BADMINTON INDONESIA
Anthony Sinisuka Ginting saat menjalani laga kontra Viktor Axelsen dalam duel penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 antara Indonesia kontra Denmark, Rabu (22/5/2019)

JUARA.net - Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke babak semifinal Japan 2019. Tunggal putra Indonesia tersebut kalah dari Kento Momota pada babak perempat final, Jumat (26/7/2019).

Anthony Sinisuka Ginting takluk 13-21, 22-20, 15-21 dalam pertandingan Japan Open 2019 yang berlangsung selama 89 menit.

Kedua pemain saling berbagi angka pada awal gim pertama hingga skor mencapai 3-3.

Kento Momota berhasil mengambil alih momentum setelah jump smashnya gagal dibendung oleh Anthony Sinisuka Ginting sehingga membuat kedudukan kembali berubah menjadi 5-3.

Kesalahan yang dilakukan oleh Kento Momota membuat Anthony Sinisuka Ginting kembali menipiskan angka menjadi 5-7.

Baca Juga: Jadwal Japan Open 2019 - 8 Wakil Merah Putih Bakal Beraksi di Perempat Final

Sempat menipiskan jarak menjadi satu angka, droop shoot yang dilakukan oleh Kento Momota kembali membuatnya menjauh dengan skor 8-6.

Pukulan tajam yang menghujam ke sisi kiri permainan Anthony membuat Kento Momota merebut interval gim pertama dengan skor 11-9.

Selepas jeda, Kento Momota langsung mengambil inisiatif setelah pukulannya gagal dikembalikan oleh Anthony Sinisuka Ginting.

Angka bertambah untuk Anthony Sinisuka Ginting dengan 11-13 setelah pukulan tunggal putra Indonesia itu mendarat mulus di sisi depan wilayah permainan Kento Momota.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.