Kejuaraan Asia Junior 2019 - Duet Leo/Indah Genggam Tiket Semifinal

By Nestri Yuniardi - Jumat, 26 Juli 2019 | 15:03 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, bereaksi setelah memas
Delia
Pasangan ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, bereaksi setelah memas

JUARA.NET - Duet Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, berhasil memetik kemenangan pada babak perempat final Kejuaraan Asia Junior 2019, Jumat (26/7/2019).

Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil yang diunggulkan di tempat teratas tersebut mampu menyudahi perlawanan Roy King Yap/Gan Jing Err (Malaysia).

Bermain dalam tempo 55 menit, Leo /Indah memenangi laga yang dihelat di Suzhou Olympic Sports Centre, Suzhou, China, tersebut melalui rubber game, 21-11, 19-21, 21-13.

Selain mengantarkan Leo/Indah ke babak semifinal Kejuaraan Asia Junior 2019, kemenangan tersebut juga menambah rekor apik mereka terhadap pasangan Malaysia menjadi 3-0.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2019 - Praveen/Melati Melaju ke Semifinal

Pada dua pertemuan sebelumnya, pasangan Juara Dunia Junior 2018 tersebut selalu meraih kemenangan dalam dua gim langsung atas Yap/Gan.

Akan tetapi, kali ini Leo/Indah harus melakoni rubber game lantaran merasa sempat kecolongan, khususnya pada gim kedua.

Di gim kedua, Leo/Indah sempat unggul jauh 17-13, namun mereka tak berhasil mempertahankan momentum dan justru berbalik menelan kekalahan.

"Lawan sebenarnya nggak ada yang bahaya. Tapi kami yang mati-mati sendiri," aku Indah, dikutip JUARA.net dari Badminton Indonesia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.