Kejuaraan Asia Junior 2019 - Duet Leo/Indah Genggam Tiket Semifinal

By Nestri Yuniardi - Jumat, 26 Juli 2019 | 15:03 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, bereaksi setelah memas
Delia
Pasangan ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, bereaksi setelah memas

JUARA.NET - Duet Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, berhasil memetik kemenangan pada babak perempat final Kejuaraan Asia Junior 2019, Jumat (26/7/2019).

Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil yang diunggulkan di tempat teratas tersebut mampu menyudahi perlawanan Roy King Yap/Gan Jing Err (Malaysia).

Bermain dalam tempo 55 menit, Leo /Indah memenangi laga yang dihelat di Suzhou Olympic Sports Centre, Suzhou, China, tersebut melalui rubber game, 21-11, 19-21, 21-13.

Selain mengantarkan Leo/Indah ke babak semifinal Kejuaraan Asia Junior 2019, kemenangan tersebut juga menambah rekor apik mereka terhadap pasangan Malaysia menjadi 3-0.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2019 - Praveen/Melati Melaju ke Semifinal

Pada dua pertemuan sebelumnya, pasangan Juara Dunia Junior 2018 tersebut selalu meraih kemenangan dalam dua gim langsung atas Yap/Gan.

Akan tetapi, kali ini Leo/Indah harus melakoni rubber game lantaran merasa sempat kecolongan, khususnya pada gim kedua.

Di gim kedua, Leo/Indah sempat unggul jauh 17-13, namun mereka tak berhasil mempertahankan momentum dan justru berbalik menelan kekalahan.

"Lawan sebenarnya nggak ada yang bahaya. Tapi kami yang mati-mati sendiri," aku Indah, dikutip JUARA.net dari Badminton Indonesia.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X