Kejuaraan Asia Junior 2019 - Putri Kusuma Wardani Akui Banyak Lakukan Kesalahan Sendiri

By Nestri Yuniardi - Jumat, 26 Juli 2019 | 18:07 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, mengembalikan kok ke arah Insyirah Kha
Delia
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, mengembalikan kok ke arah Insyirah Kha

JUARA.NET - Langkah Putri Kusuma Wardani harus terhenti pada babak perempat final Kejuaraan Asia Junior 2019, Jumat (26/7/2019).

Putri Kusuma Wardani terhenti di babak perempat final Kejuaraan Asia Junior 2019, Jumat (26/7/2019), setelah ditundukkan Benyapa Aimsaard dari Thailand.

Pada pertandingan yang dihelat di Suzhou Sports Olympic Centre, Suzhou, China, tersebut, Putri harus mengakui keunggulan Aimsaard lewat dua gim langsung, 16-21, 14-21.

Diakui oleh Putri, kekalahan yang didapatkannya pada babak perempat final tersebut banyak berasal dari kesalahan sendiri.

Baca Juga: Japan Open 2019 - Ahsan/Hendra Bicara Soal Kemenangan Atas Wakil Korsel

Pemain berusia 17 tahun itu juga mengaku banyak dikendalikan oleh ritme bermain yang dibangun oleh sang lawan.

"Tadi saya banyak mati sendiri. Kalau yang membahayakan dari dia itu bola atasnya, karena dia tinggi jadi tajam-tajam dan bolanya juga dalam-dalam," ungkap Putri, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Dia tadi banyak mendorong-dorong bola dan saya banyak terkontrol. Kalau terkontrol itu malah bikin nggak enak, nggak bisa mengembangkan permainan di lapangan," ujar dia melanjutkan.

Baca Juga: Japan Open 2019 - Hafiz/Gloria Tak Menyangka Mampu Taklukkan Zheng/Huang


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.