Hasil Japan Open 2019 - Jonatan Christie Menang Atas Anders Antonsen dan Melaju ke Semifinal

By Firzie A. Idris - Jumat, 26 Juli 2019 | 17:07 WIB
Ekspresi kemenangan pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak kedua Indonesia Open di Istora Senayan, Jakarta (18/7/2019).
FERI SETIAWAN/WARTAKOTA
Ekspresi kemenangan pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak kedua Indonesia Open di Istora Senayan, Jakarta (18/7/2019).

JUARA.net - Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia terakhir yang lolos ke semifinal Japan Open 2019 setelah mengalahkan Anders Antonsen asal Denmark pada Jumat (26/7/2019).

Jonatan Christie menang relatif tanpa hambatan berarti pada laga perempat final itu dengan skor 21-12, 21-14 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Pertandingan berlangsung selama 47 menit, kurang lebih waktu sama seperti yang dibutuhkan oleh Jonatan Christie kala mengalahkan Ng Ka Long Angus (Hong Kong) pada babak 16 besar.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2019 - Anthony Ginting Mengaku Tak Bisa Dikte Tempo Permainan Lawan Kento Momota

Jonatan Chrisie sempat menghadapi perlawanan sengit dari Anders Antonsen pada gim pertama.

Pebulu tangkis yang akan menduduki peringkat keenam dunia pekan depan ini bahkan sempat tertinggal 6-2 sebelum mengejar jadi 9-9.

Setelah itu, Antonsen sempat memberikan perlawanan hingga skor 15-12 tetapi Jojo lalu melaju mengambil enam poin tersisa dan mengakhiri gim pertama dengan skor 21-12.

Gim kedua sempat berlangsung sengit pada awal-awal dengan kedua pebulu tangkis bertukar keunggulan.

Akan tetapi, Jojo tak menengok ke belakang sejak skor menjadi 4-3 untuk keunggulannya.

Anders Antonsen tak bisa menyamakan kedudukan lagi, dengan paling dekat adalah kala keadaan 8-7 dan 10-9, dan Jojo akhirnya melaju ke semifinal dengan mengambil empat poin terakhir pertandingan secara beruntun. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.