Rekap Japan Open 2019 - 5 Wakil Merah Putih Kantongi Tiket Semifinal

By Nestri Yuniardi - Jumat, 26 Juli 2019 | 19:55 WIB
Pasangan ganda camouran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, bereaksi setelah memastikan diri ke semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda camouran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, bereaksi setelah memastikan diri ke semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7/2019).

JUARA.NET - Skuad bulu tangkis Indonesia berhasil menorehkan hasil positif pada babak perempat final Japan Open 2019.

Sebanyak lima dari delapan wakil Indonesia yang berlaga di putaran delapan besar Japan Open 2019 sukses mengantongi tiket semifinal.

Bahkan, beberapa kejutan juga menghiasi bergulirnya babak perempat final turnamen BWF World Tour Super 750 itu.

Kejutan terbesar jelas berasal dari nomor ganda campuran. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil memulangkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) di babak perempat final.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2019 - Jonatan Christie Menang Atas Anders Antonsen dan Melaju ke Semifinal

Bermain taktis dibarengi defense rapat, Hafiz/Gloria sukses merobohkan dominasi Zheng/Huang setelah memenangi laga dengan rubber game, 21-17, 15-21, 21-19.

Itu adalah kekalahan pertama Zheng/Huang di babak perempat final setelah mereka setidaknya selalu berhasil mencapai semifinal dalam seluruh turnamen yang mereka ikuti sepanjang musim kompetisi BWF 2019.

Sementara itu, kompatriot Hafiz/Gloria, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, juga sukses membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan keempat asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanchai.

Baca Juga: Kejuaraan Asia Junior 2019 - Putri Kusuma Wardani Akui Banyak Lakukan Kesalahan Sendiri

Praveen/Melati menang dua gim langsung dengan skor identik 21-15, 21-15.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Juara.net, BWF Tournament Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.