Hasil Japan Open 2019 - Marcus/Kevin Menang, Indonesia Pastikan 1 Gelar Juara

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 27 Juli 2019 | 15:47 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melakoni babak kesatu pada Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Rabu (24/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melakoni babak kesatu pada Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Rabu (24/7/2019).

JUARA.NET - Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengamankan gelar juara ganda putra pada perhelatan Japan Open 2019.

Kepastian tersebut didapat setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mampu mengalahkan ganda putra unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yuchen di semifinal Japan Open 2019, Sabtu (27/7/2019).

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Marcus/Kevin memenangi laga alot dengan kemenangan rubber game, 16-21, 21-11, 21-18.

Baca Juga: Kejuaraan Asia Junior 2019 - Putri Kusuma Wardani Akui Banyak Lakukan Kesalahan Sendiri

Kemenangan tersebut lantas kembali menambah rekor pertemuan Marcus/Kevin dengan Li/Liu menjadi 10-2.

Selain itu, kemenangan pasangan berjulukan The Minions itu juga memastikan bahwa skuad Merah Putih telah memperoleh satu gelar juara di nomor ganda putra.

Sebelumnya, ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga behrasil melangkah ke laga puncak turnamen BWF World Tour Super 750 itu setelah menaklukkan wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, 22-20, 21-10.

Jalannya Pertandingan

Marcus/Kevin mengawali gim kesatu dengan start yang kurang bagus. Mereka tertinggal cukup cepat hingga 0-5.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.