Jadwal Final Japan Open 2019 - Indonesia Berpeluang Jadi Juara Umum

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 27 Juli 2019 | 18:20 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (depan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melakoni babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon (depan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melakoni babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (26/7/2019).

JUARA.NET - Jadwal babak final turnamen Japan Open 2019 telah dirilis oleh BWF. Pada laga puncak itu, Indonesia memiliki kans untuk menjadi juara umum.

Peluang tersebut didapat setelah Indonesia sukses menempatkan empat wakil pada babak final Japan Open 2019 yang bakal bergulir pada Minggu (28/7/2019).

Satu gelar juara ganda putra dipastikan menjadi milik skuad Merah Putih lantaran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal kembali melakoni laga derbi melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pertemuan Ahsan/Hendra dengan Marcus/Kevin tersebut bakal menjadi partai ulangan babak final Indonesia Open 2019, yang baru saja digelar pada pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2019 - Marcus/Kevin Menang, Indonesia Pastikan 1 Gelar Juara

Selain itu, perjumpaan kedua pasangan tersebut di laga puncak dalam suatu turnamen juga akan memasuki episode ketiga sepanjang musim kompetisi BWF 2019.

Sebelumnya, Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin juga sudah saling berjumpa pada final Indonesia Masters 2019, Januari lalu.

Sementara itu, satu wakil dari nomor tunggal putra yakni Jonatan Christie, akan melawan juara bertahan sekaligus wakil tuan rumah, Kento Momota.

Secara head-to-head, Jonatan baru tiga kali bertemu dengan Momota.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BWF Tournament Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.