Japan Open 2019 - Praveen/Melati Akui Terbawa Permainan Wang/Huang

By Doddy Wiratama - Minggu, 28 Juli 2019 | 19:50 WIB
(dari ki-ka) Huang Dong Ping, Wang Yi Lyu, Melati Daeva Oktavianti, dan Praveen Jordan berpose bersama dalam prosesi penyerahan hadiah Japan Open 2019, Minggu (28/7/2019)
BADMINTON INDONESIA
(dari ki-ka) Huang Dong Ping, Wang Yi Lyu, Melati Daeva Oktavianti, dan Praveen Jordan berpose bersama dalam prosesi penyerahan hadiah Japan Open 2019, Minggu (28/7/2019)

JUARA.NET - Duet ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, keluar sebagai runner-up pada turnamen Japan Open 2019.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus mengakui keunggulan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) di babak final Japan Open 2019 yang digelar pada Minggu (28/7/2019).

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Praveen/Melati mesti mengakui kemenangan sang lawan dengan skor akhir 17-21, 16-21.

Baca Juga: Japan Open 2019 - Jonatan Christie Sebut Momota Lebih Emosional

Seusai pertandingan, Praveen/Melati pun berkomentar terkait hasil laga final Japan Open 2019.

Praveen Jordan mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin, tetapi pertahanan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping rupanya masis sulit ditembus.

"Pasangan China ini sangat solid dan tidak mudah dikalahkan. Saya sama Mely (Melati-red) sudah mencoba semaksimal mungkin menembus mereka dan memberi perlawanan," tutur Praveen.

"Kami sudah memainkan reli-reli tetapi tetap terbawa pola main mereka. Ini yang harus diwaspadai saat melawan mereka," ujarnya melanjutkan.

Melati Daeva Oktavianti pun memiliki pendapat yang tak jauh berbeda terkait pertandingan kontra Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

"Tadi kami sudah coba mengubah gaya main setelah kalah di game pertama. Namun perbedaan angkanya masih tetap jauh terus," tutur Melati menjelaskan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.