Indonesia Masih Bertahan di 3 Besar Klasemen Perolehan Gelar BWF World Tour 2019

By Nestri Yuniardi - Minggu, 28 Juli 2019 | 20:30 WIB
(ki-ka) Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat berpose di podium Japan Open 2019, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (28/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
(ki-ka) Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat berpose di podium Japan Open 2019, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (28/7/2019).

JUARA.NET - Indonesia berhasil menambah pundi-pundi raihan gelar juara rangkaian turnamen BWF World Tour melalui satu gelar juara pada Japan Open 2019.

Satu gelar juara Japan Open 2019 dipersembahkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus Fernaldi Gideon/kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil keluar sebagai juara Japan Open 2019 setelah mengalahkan senior mereka sendiri, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di babak final, Minggu (28/7/2019).

Baca Juga: Japan Open 2019 - Jonatan Christie Sebut Momota Lebih Emosional

Pasangan berjulukan The Minions menang dalam dua gim langsung 21-18, 23-21.

Kemenangan tersebut pun mengantarkan Marcus/Kevin meraih titel kampiun Japan Open secara hat-trick, setelah sebelumnya mereka juga menang pada edisi 2017 dan 2018.

Selain itu, satu gelar juara yang disumbang oleh Marcus/Kevin tersebut membuat Indonesia masih aman di posisi tiga besar dalam klasemen perolehan gelar BWF World Tour 2019.

Kini, Indonesia memiliki total 14 gelar juara BWF World Tour.

Meski begitu, Indonesia kini juga mulai nyaris dikejar oleh Korea Selatan, yang baru saja menambah trofi kampiun lewat ganda putri Kim So-yeong/Kong Hee-yong.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.