Meski Tanpa Jonatan, Indonesia Tetap Kirim Kekuatan Penuh pada Thailand Open 2019

By Nestri Yuniardi - Senin, 29 Juli 2019 | 15:15 WIB
(ki-ka) Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat berpose di podium Japan Open 2019, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (28/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
(ki-ka) Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat berpose di podium Japan Open 2019, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (28/7/2019).

JUARA.NET - Sebanyak 26 wakil Indonesia rencananya bakal mengikuti turnamen Thailand Open 2019, yang bergulir pada 30 Juli - 4 Agustus mendatang.

Dari 26 wakil tersebut, tujuh diantaranya harus mengawali perjuangan mereka melalui babak kualifikasi.

Hanya saja, dua nama tunggal putra Indonesia, yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, dipastikan tidak akan turut serta pada Thailand Open 2019.

Baca Juga: Indonesia Masih Bertahan di 3 Besar Klasemen Perolehan Gelar BWF World Tour 2019

Adapun wakil paling banyak berasal dari nomor andalan Tanah Air, yakni ganda putra.

Tujuh pasangan ganda putra Indonesia bakal turut serta, termasuk Marcus Fernaldi Gideon/kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang baru saja berlaga di laga puncak Japan Open 2019, Minggu (28/7/2019) kemarin.

Sementara itu, satu amunisi ganda putra, Akbar Bintang Cahyono/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani, sebenarnya juga direncanakan bakal turut berlaga di Thailand.

Namun mereka dikabarkan mundur alias withdrawn pada hari ini, Senin (29/7/2019).

Baca Juga: Kejuaraan Asia Junior 2019 - Leo/Indah Berhasil Keluar sebagai Juara


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWF Tournament Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.