Wang Yilyu/Huang Dongping Juga Menyulitkan Ganda Campuran Malaysia Ini

By Nestri Yuniardi - Senin, 29 Juli 2019 | 17:10 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, saat berhasil memastikan gelar juara pada New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019).
New Zealand Badminton Open
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, saat berhasil memastikan gelar juara pada New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019).

JUARA.NET - Kalahnya Praveen Jordan/Melati Darva Oktavianti dari Wang Yilyu /Huang Dongping (China) pada final Japan Open 2019 juga menyisakan cerita bagi ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti baru saja kembali menelan kekalahan dari ganda campuran China, Wang Yilyu/Huang Dongping pada babak final Japan Open 2019, Minggu (28/7/2019).

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti takluk dari Wang/Huang dengan skor 17-21, 16-21, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepan. Kekalahan Praveen/Melati atas Wang/Huang tersebut menjadi yang keenam kalinya sepanjang pertemuan kedua pasangan.

Baca Juga: Indonesia Masih Bertahan di 3 Besar Klasemen Perolehan Gelar BWF World Tour 2019

Hampir sama dengan Praveen/Melati, pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, juga masih mencari jawaban dalam mengatasi perlawanan Wang/Huang.

Secara head-to-head, Chan/Goh memang sudah pernah menang atas Wang/Huang sebanyak dua kali.

Namun pada empat pertemuan terakhir, Chan/Goh selalu menelan kekalahan dari mereka.

Kekalahan terakhir terjadi dalam dua pekan beruntun, yakni pada semifinal Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019.

Bahkan, pada Japan Open 2019, ganda campuran peringkat keenam dunia tersebut dapat dikatakan kalah secara telak dengan skor 10-21, 6-21 dari Wang/Huang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : THE STAR


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.