Piala Indonesia 2018 - PSSI Tetapkan Jadwal Laga Tunda Final Leg Kedua

By Alif Mardiansyah - Selasa, 30 Juli 2019 | 08:05 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjawab pertanyaan wartawan di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (31/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjawab pertanyaan wartawan di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (31/5/2019).

JUARA.net - PSSI sudah menetapkan jadwal laga tunda leg kedua final Piala Indonesia 2019 yang akan berlangsung tanggal 6 Agustus 2019.

Pertandingan puncak yang mempertemukan Persija Jakarta kontra PSM Makassar tersebut akan dilaksanakan di Stadion Andi Matalata, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8/2019).

Adapun untuk waktu kickoff pelaksanaan akan dimulai pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Baca Juga: Jalani Laga Tunda Melawan Arema FC, Persib Bandung Bawa 20 Pemain

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan mengenai jadwal pertandingan final leg kedua Piala Indonesia 2018.

"Surat penetapan jadwal pertandingan ini sudah kami sampaikan kepada kedua klub," kata Tisha seperti dilansir JUARA.net dari situs resmi PSSI.

PSSI pun telah mengakui akan mempercayakan sepenuhnya kepada manajemen PSM Makassar selaku tuan rumah penyelenggaraan laga tersebut.

Tisha juga memberikan keyakinannya mengenai persiapan yang akan dilakukan oleh Panpel PSM Makassar.

PSSI yakin bahwa panitia penyelenggara lokal PSM Makassar dapat menyelenggarakan pertandingan sesuai dengan standar organisasi pertandingan yang telah ditetapkan,” ujar Tisha.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.