Liliyana Natsir Kini Ikut Andil dalam Penjaringan Bakat Audisi PB Djarum

By Nestri Yuniardi - Senin, 29 Juli 2019 | 20:15 WIB
Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, saat bermain bulu tangkis di  dalam pesawat Hercules C-130, Sabtu (9/2/2019).
BADMINTON INDONESIA
Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, saat bermain bulu tangkis di dalam pesawat Hercules C-130, Sabtu (9/2/2019).

JUARA.NET - Setelah memutuskan gantung raket pada Januari 2019 lalu, mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, mulai menjalani profesi baru.

Liliyana Natsir menjadi salah satu tim pencari bakat pada ajang Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 yang di gelar di kota Kembang tersebut menurut rencana bergulir dari 28-30 Juli 2019 di GOR KONI, Bandung.

Baca Juga: Japan Open 2019 - Praveen/Melati Akui Terbawa Permainan Wang/Huang

Keikutsertaan Liliyana Natsir pada ajang pencarian bakat tersebut memang tak lepas dari jabatannya sebagai Technical Advisor PB Djarum.

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu pun mengapresiasi para atlet yang antusias mengikuti audisi umum kali ini.

"Saya sangat mengapresiasi atlet muda yang begitu antusias ikut audisi umum ini. Mereka semua terlihat semangat sekali," kata Liliyana Natsir, dikutip JUARA.net dari PB Djarum.

Butet pun berharap audisi yang digelar PB Djarum kali ini bakal mampu menelurkan bibit-bibit berbakat bagi bulu tangkis Indonesia di masa depan.

"Potensi di sini cukup bagus dan banyak. Mudah-mudahan bisa lahir generasi penerus seperti legenda bulu tangkis Indonesia yang berasal dari daerah Jawa Barat ini," katanya menjelaskan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Pbdjarum.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.