Jadwal Hari Pertama Thailand Open 2019 - 7 Wakil Ganda Putra Indonesia Siap Berlaga

By Nestri Yuniardi - Senin, 29 Juli 2019 | 20:05 WIB
Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan saat bertanding pada babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan saat bertanding pada babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7/2019).

JUARA.NET - Hari pertama penyelenggaraan turnamen Thailand Open 2019, Selasa (30/7/2019), akan mempertandingkan babak kualifikasi dari seluruh nomor dan babak kesatu dari nomor ganda.

Seluruh wakil ganda putra Indonesia yang dikirim pada Thailand Open 2019 dipastikan bakal langsung berlaga pada hari pertama, termasuk Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tak cuma mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga bertanding pada hari pertama Thailand Open 2019 digelar.

Kepastian tersebut didapat setelah BWF merilis jadwal lengkap hari perdana penyelenggaraan Thailand Open 2019, Senin (29/7/2019) sore WIB.

Baca Juga: Indonesia Masih Bertahan di 3 Besar Klasemen Perolehan Gelar BWF World Tour 2019

Ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra, mengingat mereka baru saja memijak laga final Japan Open 2019 pada akhir pekan lalu.

Rasa lelah makin terakumulasi lantaran kedua pasangan Indonesia itu juga tampil hingga laga final Indonesia Open 2019 yang digelar tepat sepekan sebelumnya.

Pada sisi lain, wakil ganda putra Indonesia pada hari pertama Thailand Open 2019 diprediksi bakal menjalani laga-laga seru.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo selaku unggulan pertama bakal berjumpa dengan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Adapun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWF Tournament Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X