Adik, Valentino Rossi, dan Gelar Juara Dibicarakan Marc Marquez

By Agustinus Rosario - Selasa, 30 Juli 2019 | 10:15 WIB
Selebrasi Marc Marquez (Repsol Honda) usai memastikan kemenangan kesepuluh yang diraihnya pada GP Jerman, Minggu (7/7/2019)
TWITTER.COM/BOX_REPSOL
Selebrasi Marc Marquez (Repsol Honda) usai memastikan kemenangan kesepuluh yang diraihnya pada GP Jerman, Minggu (7/7/2019)

JUARA.NET - Beberapa hal diutarakan oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat hadir di acaraAllianz Night Run di Sirkuit Montmelo, Sabtu (27/7/2019).

Saat ini Marquez menjadi yang paling berpeluang menggondol gelar juara MotoGP 2019.

Kemenangan Marc Marquez di Sachsenring, Jerman, awal Juli lalu membuatnya makin nyaman di puncak klasemen kejuaraan dunia pembalap MotoGP 2019.

Kini pembalap Repsol Honda itu sudah unggul 58 poin dari rival terdekatnya di tabel klasemen, Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati).

Dengan 10 seri tersisa, dan penampilan konsisten Marc Marquezselama ini, rasanya tinggal menunggu waktu The Baby Alien menjadi juara dunia MotoGP 2019.

Baca Juga: Marc Marquez dan Alex Marquez Ikut Balap Lari pada Akhir Jeda Musim

Meski begitu, Marc Marquez menolak untuk menganggap persaingan pada musim ini telah selesai.

"Komentar-komentar itu sangat sering saya dengar sepanjang liburan musim panas. Jujur, saya sangat membencinya," ujar Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb.com.

"Kompetisi baru berjalan sembilan race. Dengan sepuluh racetersisa, semua hal masih bisa terjadi," kata pria asal Spanyol ini melanjutkan.

Baca Juga: Bukan Marquez, Zarco Jadi Pembalap yang Paling Sering Jatuh Musim Ini


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.