Bermain Imbang Hingga 120 Menit, Manajer Borneo FC Tetap Bersyukur

By Alif Mardiansyah - Selasa, 30 Juli 2019 | 12:17 WIB
Para pemain Borneo FC merayakan gol yang dicetak oleh Matias Conti ke gawang PSIS Semarang pada pekan kedelapan Liga 1 2019.
TRIBUN KALTIM/HARDI
Para pemain Borneo FC merayakan gol yang dicetak oleh Matias Conti ke gawang PSIS Semarang pada pekan kedelapan Liga 1 2019.

JUARA.net - Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengucap syukur setelah berhasil mencuri satu poin saat menghadapi Persela Lamongan.

Pada pekan ke-11 Liga 1 2019, Persela Lamongan harus puas bermain imbang 2-2 dengan Borneo FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Senin (29/7/2019).

Pertandingan tersebut cukup menegangkan untuk kedua tim karena bermain hingga 120 menit.

Baca Juga: Piala Indonesia 2018 - PSSI Tetapkan Jadwal Laga Tunda Final Leg Kedua

Kondisi itu terjadi karena keputusan wasit Wawan Rafiko memberikan hadiah penalti kepada Borneo FC jelang akhir laga diprotes oleh para tuan rumah Persela Lamongan.

Meskipun meraih hasil imbang, Borneo FC tetap merasa bersyukur dapat mencuri satu poin pada laga krusial tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer Borneo FC, Dandri Dauri seperti dilansir oleh JUARA.net dari situs resmi klub asal Samarinda.

"Kami tetap mensyukuri hasil ini, berhasil mencuri poin di kandang Persela untuk tetap menjaga tren positif kami," kata Dandri Dauri.

Seperti diketahui, tim dengan julukan Pesut Etam dalam lima pertandingan terakhirnya pada Liga 1 2019 belum merasakan kekalahan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Borneofc.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.