Link Live Streaming Hari Pertama Turnamen Thailand Open 2019

By Nestri Yuniardi - Selasa, 30 Juli 2019 | 12:28 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (depan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menjalani babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (depan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menjalani babak perempat final Japan Open 2019, di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jumat (26/7/2019).

JUARA.NET - Seluruh pertandingan pada turnamen Thailand Open 2019 kali ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel. 

Tim redaksi JUARA.net telah merangkumkan pilihan link live streaming pada Thailand Open 2019.

Turnamen Thailand Open 2019 pun terasa lebih istimewa lantaran pihak panitia penyelenggara menyediakan link live streaming secara resmi, yang tersedia untuk seluruh pertandingan yang dihelat di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, tersebut.

Hari pertama penyelenggaraan Thailand Open 2019 mempertandingkan babak kualifikasi seluruh nomor dan babak kesatu dari sebagian nomor ganda.

Baca Juga: Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Akui Butuh Bantuan Sports Science

Total wakil Indonesia yang berlaga di hari pertama turnamen BWF World Tour Super 500 berjumlah 14 wakil.

Saat berita ini ditulis, tengah berlangsung babak kualifikasi nomor tunggal. Satu wakil Indonesia dari tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa, sudah dipastikan tersisih setelah kalah dari kompatriotnya sendiri, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Chico masih akan berjuang pada kualifikasi kedua Thailand Open 2019 yang dijadwalkan pukul 14.30 siang nanti untuk memperebutkan tiket lolos ke babak utama dengan melawan Lucas Claerbout (Prancis).

Selain Chico, Sony Dwi Kuncoro juga akan bertanding di babak kedua kualifikasi setelah pada babak kesatu kualifikasi dia mampu menundukkan wakil tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Berbagai Sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X