Usai Kejuaraan Dunia 2019, Rajiv Ouseph Putuskan Bakal Gantung Raket

By Nestri Yuniardi - Selasa, 30 Juli 2019 | 15:34 WIB
Setelah dua mantan tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei dan Chong Wei Feng, kini salah satu pebulu tangkis terbaik Inggris juga akan pensiun.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Setelah dua mantan tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei dan Chong Wei Feng, kini salah satu pebulu tangkis terbaik Inggris juga akan pensiun.

JUARA.NET - Tahun 2019 tampaknya menjadi puncak karier beberapa pebulu tangkis tunggal putra dunia.

Setelah dua mantan pemain tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei dan Chong Wei Feng, kini salah satu pebulu tangkis terbaik yang dimiliki Inggris juga akan memutuskan gantung raket.

Rajiv Ouseph telah menentukan sikap bahwa dirinya akan gantung raket alias pensiun dari kompetisi bulu tangkis setelah mengikuti Kejuaraan Dunia 2019 yang rencananya bergulir pada 19-25 Agustus mendatang, di Basel, Swiss.

Baca Juga: Link Live Streaming Hari Pertama Turnamen Thailand Open 2019

Rajiv Ouseph saat ini menjadi tunggal putra terbaik Inggris dengan menempati peringkat ke-37 dunia.

Dengan memilih gantung raket pada tahun ini, Rajiv Ouseph bakal mengakhiri karier bulu tangkis yang telah ia jalani selama 14 tahun.

Keberadaan Rajiv Ouseph dalam dunia bulu tangkis berangkat dari keberhasilannya meraih medali emas Kejuaraan Eropa Junior 2005 di usia 19 tahun.

Prestasi tersebut menjadikan Ouseph sebagai pebulu tangkis Inggris pertama sejak tahun 1985.

Penampilan Ouseph dalam peta persaingan tunggal putra internasional pun tak bisa dipandang sebelah mata. Dia pernah menduduki peringkat ke-10 dunia.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badminton England

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X