Juara Dunia Fortnite Berusia 16 Tahun, Bisa Langsung Beli Rumah di Menteng

By Firzie A. Idris - Selasa, 30 Juli 2019 | 21:02 WIB
Pemenang Piala Dunia Fortnite 2019 di kelas Solo, Kyle Gierdorf.
SENTINELS
Pemenang Piala Dunia Fortnite 2019 di kelas Solo, Kyle Gierdorf.

JUARA.net - Kyle Giersdorf menjadi juara Piala Dunia Fortnite pertama. Ia menjadi juara di kelas solo dan berhak atas uang hadiah senilai 3 juta dolar AS atau setara Rp42 miliar.

Fortnite adalah game battle royal buatan Epic Games yang menjadi fenomena melebihi dunia esports dalam beberapa tahun terakhir.

Giersdorf menjadi juara dalam enam babak battle royale yang berlangsung di Stadion Arthur Ashe di New York. Venue tersebut akan menjadi tuan rumah turnamen tenis ternama US Open.

Di penghujung turnamen, ia berhasil menduduki posisi teratas klasemen dengan skor 59 poin berselisih, 26 poin dari rival utamanya, Psalm, yang menyabet posisi runner up.

Baca Juga: Peringkat Terbaru BWF - Jonatan Naik 1 Setrip, Anthony Turun ke Peringkat 9

Kyle Giersdorf yang bermain dengan nickname "Bugha" berhak membawa pulang Rp42 miliar rupiah dari hasil jerih payahnya tersebut.

Dengan uang hadiah ini, ia bisa langsung membeli rumah mewah dua lantai di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, seperti yang diiklankan di lapak ini dan ini di situs Rumah123.com.

Namun, ia bisa juga membeli rumah seharga Rp20 miliar di daerah Cipete, Jakarta Selatan, dan membeli BMW i8 Roadster, mobil hibrida yang begitu memukau publik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 seharga Rp3,989 miliar.

Kyle Giersdorf lalu masih akan mempunyai banyak uang tersisa untuk membeli deposito atau Surat Berharga Negara (SBN) yang akan menjamin kekayaannya akan bertambah untuk anak cucunya.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai Sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X