Hasil Kualifikasi Thailand Open 2019 - 4 Wakil Merah Putih ke Babak Utama

By Delia Mustikasari - Selasa, 30 Juli 2019 | 21:47 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, saat diwawancarai di area mixed zone Istora Senayan.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, saat diwawancarai di area mixed zone Istora Senayan.

JUARA.net - Empat wakil Indonesia lolos ke babak utama Thailand Open 2019 setelah memenangi pertandingan masing-masing di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Selasa (30/7/2019).

Sony Dwi Kuncoro meraih kemenangan pertama putaran kualifikasi atas wakil tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn, dengan skor 21-19, 21-11.

Kemudian, Sony melaju ke babak utama setelah menghentikan perlawanan pemain muda China, Sun Feixiang, dalam dua gim langsung.

Chico Aura Dwi Wardoyo lalu memenangi derbi Indonesia perdana di Negeri Gajah Putih atas Ihsan Maulana Mustofa dengan skor 16-21, 21-19, 21-16.

Akan tetapi, Chico Aura Dwi Wardoyo gagal ke babak utama Thailand Open 2019 setelah dikalahkan Lucas Claerbout (Prancis), dalam rubber game.

Pada nomor tunggal putri, Yulia Yosephin Susanto melangkah ke babak utama seusai menundukkan Jennie Gai (Amerika Serikat), dalam tempo 31 menit.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2019 - Ricky/Angga Langsung Angkat Kaki

Pasangan ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Saputra menjadi wakil keempat Indonesia pada babak utama.

Sabar/Frengky mengalahkan wakil Taiwan, Chang Ko Chi/Lu Chia Pin, lewat rubber game.

Tiket babak utama terakhir direbut oleh pasangan ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang menyingkirkan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, dalam 30 menit.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.